Rabu, 04 November 2009

Jerry Yang & David Filo (Pendiri Yahoo! ) Part 1


Halo Semuanya...Apa kabar Anda hari ini ??? Masih tetap semangat kan? Hari ini saya ingin menulis tentang biografi Yahoo, Bagaimana Yahoo itu dimulai. Saya TERMOTIVASI untuk menulis Biografi Yahoo agar kita bisa tertular semangat mereka dalam mencapai tujuan dan tentu saja agar kita tertular Kesuksesan mereka,Aamin.Postingan kali ini memiliki 2 part yang bersambung .Oke Langsung saja Disimak Ya part 1-nya!!!

" Berawal pada bulan April 1994,di mana saat itu dua orang alumni Universitas Stanford mendapat liburan ketika profesor mereka pergi ke luar kota karena cuti besar.Mahasiswa Teknik David Filo dan Jerry Yang Mempunyai sedikit pekerjaan yang harus dilakukan selain menjelajah internet. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mengkompilasi sebuah daftar bookmark yang besar, yang dikelompokkan berdasarkan subyek. Kemudian mereka berpikir, mengapa tidak memasukkannya di web? Mereka kemudian bekerja membuat sebuah program database untuk menanganinya yang dapat memberikan hasil secara online.


Dua Pendiri Yahoo! David Filodan Jerry Yang, kandidat doktor bidang teknik elektro di Universitas Stanford, memulainya di trailer kampus Februari 1994, sebagai jalan untuk tetap dalam ketertarikan pribadi mereka terhadap internet. Jauh sebelum mereka menghabiskan lebih banyak waktu dalam daftar jaringan favorit mereka, dibanding dengan disertasi doktor mereka. Bagaimanapun juga daftar Jerry dan David menjadi sangat panjang dan mereka mengklasifikasikan dalam bentuk kategori.Ketika Kategori semakin panjang, mereka membuatnya menjadi subkategori. dan lahir konsep inti di balik Yahoo! Web sitedimulai sebagai "Jerry's Guide to the World Wide Web "

(bersambung ke part 2...) "

Nantikan kelanjutannya Ya...!!!!

Bisnis di Internet, Temukan Cara Menghasilkan $1.185,33 dalam 1 hari

3 komentar:

  1. saya berharap situs saya juga akan terkenal

    BalasHapus
  2. Berawal dari mencoba usaha yang kecil,kini yahoo telah berkembang menjadi salah satu perusahaan yang sangat terkenal

    BalasHapus

Ping me to technorati

ping me to technorati