Rabu, 08 April 2009

KATA MUTIARA MINGGU INI !!!


" Si Pesimis melihat kesulitan di salam setiap peluang, si optimis melihat setiap peluang di dalam kesulitan . " (Winston Churchil)

" Manusia dapat hidup 40 hari tanpa makan, sekitar 3 hari tanpa air, sekitar 8 menit tanpa udara..Tapi hanya 1 detik tanpa Harapan. " (Hal Lindsey)

" Memboroskan waktu sama dengan memboroskan hidup." (R.Shannon)


" Hukum sepakbola itu sangat sederhana.Dasarnya adalah, jika bola bergerak, tendang. Jika bola tidak bergera, tendang sampai bergerak. " (Phil Woosnam)

" Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia, tapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil seperti mengerjakan tugas hebat dan mulia." (Helen Keller)


6 komentar:

  1. kerennn bener bener kata mutiara

    BalasHapus
  2. Boleh di tambah ya.. dari Hellen Keller.
    "Hidup bagaikan pengembaraan yang mencekam dan berbahaya ataupun bukan apa-apa"(Hellen Keller)

    BalasHapus
  3. Assalamu’alaikum wr. wb., Maaf kalo agak telat.
    Saya selaku blogger yang banyak khilaf mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri dan mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan dan khilaf yang tidak berkenan dihati selama kita berinteraksi. Semoga Allah Swt menerima ibadah shoum kita di bulan Ramadan, menerima sholat-sholat kita sepanjang ramadan, menerima taubat dan mengampuni dosa-dosa kita semua dimasa yang lalu. Dan semoga Allah selalu menaungi kita semua dalam rahmat dan hidayah-Nya. Amiin. Minal aidzin wal faizin, taqobbalallahu minna wa minkum. Wassalamu’alaikum wr. wb

    BalasHapus
  4. asik kata mutiaranya gan.. ane mhn izin copas untuk repost dg ttp mencantumkan link aktif post blog ini.. makasih.. salam kenal gan..

    BalasHapus

Ping me to technorati

ping me to technorati