Minggu, 28 Desember 2008

Bermimpilah !!!

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia… , itu adalah sepotong lirik dari lagu Laskar pelangi yang dinyanyikan oleh grup Nidji. Bila kita renungi dalam-dalam makna dari lirik tersebut maka mungkin dapat saya simpulkan bahwa mimpi sangat penting untuk dimiliki oleh setiap individu yang ingin sukses dan bersaing di tingkat dunia.

Mimpi…, memang benar mimpi sangat dibutuhkan oleh kita untuk meraih kesuksesan, tidak ada orang yang super sukses pada saat ini yang tidak memiliki mimpi. Bill Gates bermimpi ia ingin memiliki produk yang akan ada di setiap rumah sehingga terlahirlah Microsoft Windows. Walt Disney bermimpi bahwa ia ingin melihat seekor tikus bisa menari sehingga terciptalah karakter micky mouse
yang menjadi ikon dari perusahaan Walt Disney yang masih eksis sampai saat ini, Wright bersaudara bermimpi bahwa mereka ingin agar manusia dapat terbang seperti burung sehingga terciptalah pesawat terbang. Ini hanyalah beberapa contoh yang membuktikan bahwa banyak orang-orang sukses yang memulai langkahnya dengan berrmimpi.

Bahkan para trainer atau motivator kelas dunia pun menyarankan jika kita ingin mebangun kesuksesan kita maka hal yang pertama kali kita lakukan adalah dengan bermimpi. Apa yang kita inginkan,mau menjadi apa kita 1 tahun lagi ,5 tahun lagi, 10 tahun lagi, atau bahkan ketika kita sudah tidak ada di dunia ini,seperti apa kita ingin dikenang. Setelah itu kita renungkan betapa bahagianya kita ketika berhasil meraih mimpi kita itu dan betapa sengsaranya kita jika kita tidak berhasil meraihnya. Hal ini dapat membuat kita termotivasi untuk terus bekerja keras serta cerdas dalam upaya kita untuk meraih mimpi itu.

Mengingat betapa pentingnya untuk memiliki mimpi, maka saya mengajak teman-teman sekalian untuk bermimpi, jangan pernah takut untuk bermimpi !!! tidak ada yang melarang kita untuk bermimpi ,bermimpi itu gratis. Jangan hiraukan apa yang orang katakan tentan mimpi kita ,tetaplah fokus untuk meraih impian kita walaupun orang-orang di sekitar kita menganggap impian kita adalah sesuatu yang mustahil. Ingatlah bahwa seorang penghayal adalah orang yang kerjanya hanya bermimpi saja tanpa berusaha untuk merealisasikannya. Sedangkan pemimpi sejati adalah orang yang berani bermimpi serta berani pula bekerja keras untuk merealisasikan mimpinya.

Selamat bermimpi !!!

Dan selamat berusaha untuk merealisasikannya!!!

Salam SUKSES !!!




(INGIN DAPAT UANG DARI BISNIS ONLINE ??? KLIK DIBAWAH)
http://tinyurl.com/66n3l8

12 komentar:

  1. ketika kita terbangun dari tidur di pagi hari...
    ada dua pilihan yg bisa dilakukan :
    1. Kembali tidur dan meneruskan mimpi kita
    2. Bangun dan action mengejar mimpi kita

    Dream without action is nothing change this world...

    Salam Sukses,
    BLOG MOTIVASI ARIEF - Support Your Success

    MASTER ADSENSE - The Secret Ways To Play Google Adsense

    BalasHapus
  2. Mimpi memang kunci dan terkadang saat kita mengejar mimpi pasti orang berkata jangan mimpi ketinggian ntar jatuhnya sakit padahal justru jatuh itulah yang membuat mimpi kita tambah kuat.

    BalasHapus
  3. Owalaaaah generasi baru Bapak Andrie Wongso nich...

    BalasHapus
  4. yup semua berawal dari mimpi... :)

    BalasHapus
  5. fade 2 black said : tinggal kan lah mimpi.. hidup berawal mimpi.. lakukan yang tinggi agar semua terjadi.. rasakan semua peduli tuk ironi tragedi.. senang bahagia hingga kelak kau mati.....

    BalasHapus
  6. fade 2 black said : tinggal kan lah gengsi.. hidup berawal mimpi.. lakukan yang tinggi agar semua terjadi.. rasakan semua peduli tuk ironi tragedi.. senang bahagia hingga kelak kau mati.....

    BalasHapus
  7. saya adalah seoarang pemimpi
    sebisa mungkin akan mewujudkan impian itu
    nice artikel sob thanks yaa

    BalasHapus
  8. mimpi mampu mewujudkan impian yang kita inginkan selama ini

    BalasHapus
  9. Bermimpi akan membuat kita akan semakin termotivasi untuk mencapai impian kita

    BalasHapus
  10. dengan bermimpi impian kita bisa terwujud

    BalasHapus
  11. benar sekali dengan bermimpi kita akan semakin terpacu untuk mencapai impian tersebut

    BalasHapus

Ping me to technorati

ping me to technorati