Selasa, 18 November 2008

Ide VS Action

Ide !!! Ide adalah buah hasil dari pemikiran kita untuk menyelesaikan suatu masalah tertentu, Ide ini sangat mahal sekali harganya. Banyak orang yang menjadi kaya karena idenya.Bill Gates kaya karena idenya untuk menciptakan operating system yang kini dikenal dengan nama Windows, Jeff Bezos kaya karena idenya untuk menciptakan toko online yang dikenal dengan nama amazon.com,colonel Sanders kaya dengan idenya dalam racikan bumbu ayam, dan masih banyak lagi orang-orang dengan ide brilian yang dengan idenya mereka menjadi kaya luar biasa.Bahkan ada yang mengatakan ”hanya diperlukan satu ide untuk bisa hidup seperti raja dan ratu sepanjang akhir hidup kita”.

Sedangkan action adalah suatu usaha yang dilakukan, action juga bisa dikatakan sebagai suatu kerja ,semakin keras kita bekerja atau berusaha maka semakin dekat kita dengan kesuksesan kita,tidak ada orang yang sukses tanpa bekerja keras,salah satu contoh orang yang sukses dengan bekerja keras adalah Tukul Arwana, seperti yang diketahui oleh bayak orang bahwa Tukul meniti karirnya dimulai dari bawah sekali,mulai dari jadi pembantu,sopir,pemeran video klip Joshua dan lain-lain, berkat kerja kerasnyalah dia bisa sukses seperti sekarang ini.Dan masih banyak lagi orang-orang yang sukses karena mereka bekerja sangat keras.


Lalu sekarang menurut anda manakah yang lebih penting??? Ide ataukah Action??? Dalam hal ini mungkin diantara kita banyak sekali terjadi perbedaan pendapat.Kalau anda lebih memilih action, coba pikirkan bagaimana dengan kehidupan para pedagang kaki lima(pedagang kecil) yang harus bangun pada dini hari untuk menyiapkan barang dagangannya lalu terus bekerja sampai malam, tetapi pendapatan mereka hanya pas-pasan.Kalau Anda memilih ide, mungkin diantara teman anda ada seorang teman yang sering mempunyai ide yang bagus,tapi sangat jarang atau bahkan tidak pernah untuk merealisasikan idenya.Sekarang bagaimana menurut anda???.

Sebenarnya jika kita ingin sukses kita harus memiliki keduanya baik action maupun ide,jika anda mempunyai ide yang menurut anda bagus dan dapat membuat anda meraih kesuksesan serta meraih impian anda maka langsung take action jangan menunda-nunda lagi !

Akhir kata jadilah orang yang selalu bekerja keras (action) dan bekerja cerdas (ide).Lalu Raihlah impian.

Salam Sukses !!!



(INGIN DAPAT UANG DARI BISNIS ONLINE ??? KLIK DIBAWAH)
http://tinyurl.com/66n3l8

7 komentar:

  1. Bagus banget sebagai bahan motivasi. Kalau boleh usul isinya perlu ditambah lagi yg intinya: kalau kerja cerdas saja tanpa kerja keras, konotasinya negatif, antara lain kerja akal-akalan atau ngakalin orang lain alias memperbudak orang alias eksploitasi.

    BalasHapus
  2. terima kasih atas masukannya ya!!!!

    BalasHapus
  3. berarti harus seimbang antara ide dan action ya mas! Thanks banget neh motivasinya

    BalasHapus
  4. salam sukses pak.
    kebanyakan ide jadi pusing, kebanyakan action juga cape memang harus imbang pak. bener pak

    BalasHapus
  5. eg susah terlalu pertimbangan ini dan itu.. action aja tapi juga jangan asal action perlu persiapan.. pokoke dikit2 alias sesuai dengan takaran yang kita bisa kerjakan yang penting pada jalur yang benar, sukses pasti menanti..

    Salam Sukses

    BalasHapus
  6. Benar sekali ide harus disertai dengan action agar bisa sukses

    BalasHapus

Ping me to technorati

ping me to technorati